10 SITUS PENYEDIA BLOG

SITUS PENYEDIA BLOG TERBAIK- Halo sobat....


Kali ini Zulfian Art akan Share tentang SITUS PENYEDIA BLOG TERBAIK .
Untuk para blogger bisa di coba satu persatu untuk referensi selain dari Blogger saja .
Oke langsung saja CHEKITDOT....

1. Blogger.com

Bisa di bilang, blogger adalah  mbah nya blog. selain sudah bisa dimonetise walaupun belum menggunakan domain sendiri, namun blogger menawarkan kemudahan bagi para penggunanya. blogger memang sangat cocok untuk menulis catatan pribadi ataupun karya jurnalistik untuk media publikasi.

2. Wordpress.com


Meskipun gratisan, namun wordpress dikenal sangat cepat untuk digunakan dalam hal SEO (Search Engine Optimization) meskipun  belum bisa dimonetise sebelum menggunakan domain sendiri. atis yang sangat populer dan banyak digunakan, wordpress bisa digunakan untuk sebuah website. Wordpress di bangun dengan sebuah bahasa pemrograman PHP dan berbasis data (database) MySQL. sehingga Wordpress cocok digunakan untuk sebuah website komersial atau juga untuk sebuah website jual beli.
3. Blog.com

Situs penyedia blog yang memberikan penawaran top level domain  dan earn money untuk premium akun. selain mudah bagi pemula, blog.com menawarkan fitur yang menarik seperti pilihan template dengan layout yang berbeda-beda. 
Keempat.
penzu.com, terdengar asing di telinga dan belum se tenar penyedia situs blog lain nya, namun nampak nya penzu.com banyak di sukai karena memberikan privacy dalam penggunaan nya. Ada tiga jenis jurnal yang bisa kamu coba di penzu, yaitu Daily Diary (untuk umum), Expressive Journal (pribadi), dan Travel Journal yang sangat cocok menyimpan tulisan mengenai traveling. Tampilan yang sederhana di penzu memudahkan kamu untuk menulis dengan cepat.


5.Tumblr.com

Platform blog yang satu ini sangat mudah di gunakan, cocok untuk pemula, Yang menjadi kelebihan Tumblr.com adalah pengguna bisa reblog post di Tumblr sehingga memudahkan bagi ppara pengguna untuk mendapatkan lebih banyak follower. selain itu, Tumblr.com juga menyediakan  fitur yang lebih spesifik seperti gambar, quote, video, musik, dan lain sebagainya.
Keenam, Squarespace.com, bisa di bilang, suarespace adalah penyedia layanan blog yang paling lengkap, modern, dan populer.  fotografi, musik, meskipun harus membayar setelah meikmati layanan secara gratis untuk 14 hari trial,  platform satu ini sangat layak di coba karena layanan yang lengkap dan mudah. squarespace cocok di gunakan untuk para pelaku bisnis, toko online, dan blogging. 

7.Weebly.com

Paling cocok bagi pengguna yang benar-benar masih pemula, karena hanya perlu memainkan widget yang telah disediakan. meskipun mudah dan hanya perlu memainkan widget, namun weebly.com menawarkan ratusan tema unik sehingga para penggunanya bisa menciptakan blog pribadi yang terlihat profesional.

8. webs.com

Penyedia layanan blog gratis satu ini sangat cocok bagi para pengguna yang ingin membangun bisnis dan toko online, template standarnya kurang menarik dan terkesan kak, namun  fungsi-fungsi control panel yang terdapat di web tersebut selayak web berbayar. 
Kesembilan, Wix.com, Sama seperti situs blog lainnya, wix.com bisa di gunakan untuk membuat situs pribadi dengan menggunakan fitur dan widget yang telah disediakan. Wix.com juga cocok bagi para pemula karena situs ini telah menyediakan  desain template yang terlihat profesional, untuk mengubahnya hanya dengan cara drag and drop. pengguna juga bisa menambahkan aplikasi, link ke media sosial, maupun halaman online shop.

9.svbtle.com


 Salah satu platform blogging yang dirancang untuk membantu pengguna nya,  berpikir. situs ini sangat cocok bagi mereka yang tidak mau ribet dengan urusan desain, karena benar-benar mudah dalam menggunakan nya, selain mudah, svbtle.com memberikan kemudahan bagi pengguna yang tidak perlu memikirkan mengenai desain template, karena di situs ini para pengguna hanya perlu menulis dengan baik. 

Sedangkan di Indonesia,  situs penyedia layanan blog gratis antara lain blogdetik.com, dagdigdug.com, kompasiana.com, blogs.or.id, dan gilablog.com  

Oke sekian Postingan saya kali ini tentang SITUS PENYEDIA BLOG TERBAIK.
Jangan lupa share dan like. Terima Kasih....
Previous
Next Post »
Thanks for your comment